curhatan malam sabtu

malam ini sangat tertekan. besok salahsatu produk di tempat aku bekerja harus dikirim. padahal malam ini aku harus membantu rekan2 seperusahaan beberes produk lain. gak enak juga jika harus menyendiri mengerjakan pekerjaan sendiri, terkesan sombong. mending bantuin saja, gak enak sendiri. yah, walau aku kerjakan takkan selsesai besok juga. aku haru memperbaiki berbagai bug program plus menambah fitur dari program yang aku bikin beberapa tahun lalu. 

mungkin itu terkesan mudah, namun ya itu. aku membut program tersebut pertama membuat program. jadinya aku sangat udik dalam menyusunnya. banyak baris2 program yg tidak aku mengerti apa maksudnya. algoritmanyapun sangat amburadul. tidak mengerti saya dengan algoritmanya. padahal program tersebut buatan saya sendiri. entahlah…, malam ini malam yg sangat menekanku.

bukan hanya itu, jum’at tadi aku gak jum’atan karena lupa. aku masuk tol jam 12an, padahal aku sebelum masuk tol belum mulai itu jum’atan. pas masuk, aku baru nyadar bahwa hari ini hari jum’at. baru kali ini aku gak jum’atan seumur hidup. gak pernah satu kalipun aku meninggalkan jum’at. benar2 merasa salah. semoga kedepannya aku selalu ingat dengan ibadah2ku, utamanya yang wajib. gak ngerti tadi aku kenapa.

oke, sekian curhatanku malam ini. selamat malam semua, semoga malammu malam ini dan malam2 selanjutnya menjadi malam yang indah. 🙂

Leave a Reply

