curhatan pagi ini

aku saat ini sedang jomblo bro. entahlah, sebenernya aku gak terlalu jelek2 amat. cuman kalo dibandingin sama orang ganteng gue jadi ngerasa kebanting, hehe….

kerjaan gue sebenernya lumayanlah. aku seorang programmer. gajinya juga lumayan. aku bisa menghidupi diri gue sendiri dalam 2 tahun ini. pun nanti ada satu orang yang harus aku tanggung, sampai saat ini aku rasa aku mampu. yah, begitulah.

saat ini aku bukannya tak meyukai seseorang. ada temen kampusku yang aku sukai. sebenernya aku tidak begitu tau tentangnya. aku tidak begitu mengenalnya juga. tapi, aku cuman tau dia cantik, pasti dari keluarga baik-baik dan aku selalu yakin dia orang yang sangat baik bagi siapapun, dan dalam harapanku aku ingin dia juga kelak bisa menjadi ibu dari anak2ku. yah, namanya juga impian. hehe.

inayatul maula, begitu namanya. namun sepertinya temen2nya manggilnya nai, atau naiia. aku hanya berkomunikasi dengannya dalam beberapa sms saja dalam satu bulan. sebenernya aku ingin sekali smsan dengannya dalam intensitas yang lumayan sering. tapi aku gak tau harus smsan apaan. entahlah, padahal temenku bisa smsan dengan orang yang benar2 belum dikenal saja bisa berjam-jam, tapi kenapa gue yang hanya ingin bisa smsan 5 sms saja sepertinya mustahil. bisanya aku menyapanya nanyain kabar, udah gitu doang. gak mungkin dong nanyain kabar tiap hari. kayak apa aja aku nantinya.

//yang aku tau tentang inayatul maula.

dia ngefans sekali dengan agnes monica. entah apa yg dia lihat dari artis ini. banyak sekali di fbnya foto-foto agnes. hehe…, sepertinya memang ngefans banget. aku kurang suka dengan agnes. beda selera kalau music, hehe…., aku lebih menyukai music perjuangan dan penyemangat ala tufail al ghifari dia malah suka lagu2nya agnes. kalau ngomongin agnes aku hanya menyukai pas agnes duet sama ahmad dhani. secara gue emang suka juga dengan jenis music yang diangkat oleh dewa19, sepert dewa19 sendiri, deep purple, scorpion, queen, whitelion dll.

kembali ngebahas perempuan pujaan hatiku.

yang kutahu, dia juga aktif dibeberapa organisasi. gak tau diorganisasi apa. hehe…, namanya juga gak kenal banget.

 

aku ingin sekali mengenalnya begitu dekat. mungkin aku memang jatuh cinta padanya karena dia cantik dan persangkaanku bahwa dia orang yg sangat baik. namun, cinta tetep saja cinta. ia akan selalu memamksaku untuk berusaha memiliki.

Leave a Reply

