malam keberuntunganku

sepertinya kekewatiranku bakalan tertebs malam ini. programku yang kemren aku ceritakan ternyta hari in berjalan dengan normal. aku bisa tentang kalau bgini.

oia, ma’af ya kalau blog ini hanya berisi curhatan…, tar deh aku berbaginya tentang seputaran programming. aku akhirn-akhir ini memang suka galau. dan cuman blog ini tempat aku bercerita. maklumlah, gak masih belum dapet pasangan brow. begitulah. jadi curhatannya tumpah ruah di blog. hehe…., sori nih ya….

malam ini aku ngerjakan jadwal sholat. harusnya kemaren aku bisa lebih tenang pas ngeditnya. jadi gak perlu berdarah2 error kayak kemaren. hehe. mujur tadi aku sendirian di rumah, jadi bisa ngeprogram dengan tenang. 🙂

taraaang……….., programku yang kemaren berdarah2 error dalam 5 hari, ternyata pas di tulis ulang dengan ketenangan tingkat tinggi, ternyta selesai dalam beberapa jam saja. hehe…, satu kesimpulanku. bikin program itu membutuhkan ketenangan tinggi. jadi jangan berharap ngeprogram itu cepet kalau dalam kondisi hati tidak tenang.

Leave a Reply

