gak jadi belajar taichi

tadi siang aku rencananya mau belajar taichi gitu dari youtube. tapi ya itu, gagal total. hehe…, aku lupa. 

taichi kata temenku bagus buat kesehatan dan ketenangan pikiran. dengan berlatih taichi kita telah berlatih untuk konsentrasi dan peregangan tubuh. ini untuk versi orang luar yang mendalami taichi. tapi jika kita lebih jauh belajar taichi maka kita akn membahas chi itu sendri. aku gak ngerti deh kalo udah ngomongin chi. denger-denger nih ya…, chi itu semacam energi yang berada 1 jempol tangan dibawah pusar . jangan terlalu kebawah, itu bukan chi namanya, sudah punya sendiri dia, hehe…auk ah, tar bahasnya itu lagi, :V :v :v

niatku untuk belajar taichi ada dua hal:

1. untuk sehat.

ya, karena aku pernah denger dari mana gituh, gak tau juga sih dari mana, kalau tubuh yag sehat didalamnya da jiwa yang sehat juga. dan jiwa yang sehat itu akan menghasilkan kebijaksanaan, ketenangan dan hal-hal baik lainnya. termasuk kecerdasan kita pun akan meningkat. nah, berhubung aku orang yang kerjaannya memang lebih banyak di mikir maka ini penting sekali. hehe…., jadi taichi akan memperlancar proses ngodingku, semoga amiin….

2. pengen hebat berantem kayak jetli

yah siapa sih yang gak pengen hebat kayak jetli. jika bisa berantem kek gitu maka kita akan tenang kemana-mana. gak bakalan takut sama preman pasar yang sok jagoan itu. apalagi cuman kelas preman kampung, lewaaatt,,,,,,. :v :v 

nah, itulah makanya tadi aku pengen sekalil belajar taichi. berhubung pengen belajarnya gratisan, yutup gak papa sebagai guru pengganti, hehe…

 

tapiii…., aku lupa. semoga besok gak lupa dan lusa bisa berantem kayak jetli, wiiihhh…., hebaattt….!!

Leave a Reply

