note malam ini (2013/01/14)

note untuk besok cukup banyak:

1. hataman wejangan omm No Signal
2. nyusun impian 3 bulan ini
3. nyari clip
4. nyuci piring, baskom, kompor dan berbagai perangkat  dapur, sudah 3 hari gak nyuci.
5. nyuci baju dll sudah lama gak nyuci
6. mandi, gak tau kapan terakhir mandi
7. nyari video muludan kali, gak papa bukan yg di rumah tadi malem, :/
8. ke bank, komplen gak bisa make kartu kredit.
9. ke lek na, minta tolong ngajuk binis.
10. beres2 rumah, semenjak di tinggal abah, rumah berantakan
11. beli kertas beberapa rim buat temen2
12. beli pulsa
13. belajar itu, niatnya semenjak sma belum tekkah, he
14. nyari beberapa komponen
15. mungkin masak ya? hehe…, tak coba belanja sayur2an dan daging, masalah resep nyari di internet, he…

kekecewaan hari ini:
1. sama Watashi Wa Horedo Desu, muludan di rumah tak terdokumentasi, :/

yg menghibur hari ini:

1. banyak temen ke rumah, hehe…, yah, walau maen pesnya babak belur, he..
2. binis laku lumyan banyak,
3. gmail bisa di buka dari koneksi kek gini.
4. tugas dari dosen bisa di nego, jadi gak harus beli paper, he…, paper gratisan juga boleh… (y)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s