memasak mie instan yg gak instan sama sekali (2013-01-19)

pagi ini aku mau masak mie instan. proses secara standar adalah ambil mie di toko, masak air, masukin mienya lalu tidur. eh, tidur, makan ding. 🙂

namun kali ini ceritanya berbeda, ada proses yang cukup gak instan yang saya alami. pas nyalain kompor, eh ternyata gasnya abis. hemm….., jadi terpaksa ke toko untuk mengambil gas. setelah sampai di toko, telengak telengok eh ternyata di toko juga habis, oke deh, saya harus belanja gas dulu. keluarin motor, ngangkat gerobak, masang gerobak ke motor, naikin 8 tabung gas ke atas motor lalu….., brem bremmm…,, breeemmmmm,……

aits, ternyta gak ada bunyi brem brem brem, et dah, ternyata bensin motor abis, 😥 . terpaksa semua tabung gas di turunin lagi plus sama grobak-grobaknya. oke, gak papa, mungkin ini karena saya ceroboh tidak ngecek kondisi bahan bakar motor. nah, yang bikin tambah kesel, ternyata, bensin belum di tuang ke botol untuk jualan, masih ada di dalam derigen. kalau sudah begitu, terpaksa harus mengisi semua botol2 bensin. nah, setelah ngisi bensin botol baru aku bisa ngisi bensin ke motor, abis itu ngangkatin lagi gerobak, ngangkatin lagi tabung ke gerobak lalu brem brem bremmmm,,,,,,,, motor melaju ke agen.hehe…

dah, setelah berhasil kulakan dan sampai lagi kerumah, ternyata penyakit lamaku tadi kambuh, aku lupa tujuan dari semua itu. mungkin wajar2 saja, karena apa yg saya lakukan mengangung multi nested tujuan, hehe….

semua proses untuk memasak mie + lupanya membutuhkan waktu 3 jam. (y)

Leave a Reply

