Menghindar dari masalah(curhat)

malam ini begitu lesu. bukan malam ini juga, tapi beberapa hari ini juga sangat lesu. kepala sangat terasa pening. masalah ini dan masalah itu membawaku pada pikiran yang penuh.

kemaren malem nginep di rumah teman. cukup terhibur karena mendapatkan suasana baru. apalagi kegiatannya adalah maen gem pes. dan juga kabar baiknya saya bisa menyaingi teman saya. ewh…, temen saya itu jago banget maen pes, bahkan saya biasanya kalah sampai 8-0. bukan hanya saya, temen2 kampus juga biasanya kalah.  bahkan jika peraturannya siapa yang kalah diganti, maka dari pagi sampai sore dia gak ganti2. dan kemaren malem, saya mampu mengalahkannya, bahkan sempat 6-0. oia, saya nginep di rumah temen itu karena hujan. hehe…., hujan yang membawa keberkahan.

namun, jika di rumah. melihat abah, berat sepertinya meninggalkan rumah sebenar saja. aku tahu apa yang di pikirannya. ingin sekali menggantikan pundaknya dengan pundakku. tapi jangankan mengganti posisinya, saat ini saja aku pusing kepalang.

hiburan terbaik menurutku adalah membaca buku. An Introduction to Design Patterns in C++ with Qt™, 2nd Edition, bukun ini sangat menarik bagiku. selain aku memang ada niat untuk berganti bahasa dari vb ke bahasa C++, maka sangat cocok sekali untuk menjejalkan ke otak ini. tujuannya simpel, iya hanya agar bukan hanya yang membebani otak saja yang masuk ke otak ini. paling tidak ada yang bermanfaat.

satu kesimpulan: membaca buku tentang yang kita sukai jauh lebih menghibur daripada hiburan yang hura-hura.

Leave a Reply

