semakin malam semakin galau

eh, ternyata rencanaku mau hibernasi tadi malem kagak jadi. aku malah ke warnet. udah deh, ngenet tak berakhir sampai pagi ini. dan mungkin, bakalan berlanjut sampai subuh. soalnya, kalau tidur sekarang-sekarang ini aku bakalan kebablasan subuhnya.

acara yang dilakukan sebenernya gak banyak, hanya mengikuti kemana link berlalu. hehe…, begitulah kalau aku internetan. 🙂

sebenernya niatku ke warnet hanya karena 2 hal, yaitu update anti virus sama nyari contoh proposal. maklum, tantangan yang tadi malem aku bikin sepertinya cukup menantang. dengan kondisi persiapan yang hampir sama sekali tidak ada, aku harus menyiapkan proposal untuk rumah sakit. gak tau juga rumah sakit yang mana, yang jelas aku harus sudah siap pergi ke rumah sakit besok lusa, eits, bukan lusa lagi, tapi besok, tepat tanggal 1 februari.

setelah mencari proposal berlanjut, ternyata ms.wordku belum beli lisensi. terpaksa beli lisensi dahulu, 🙂 cool…., 😀 .

bukan hanya itu rupanya yang aku kerjakan, aku jadi teringat dengan keinginanku beberapa hari lalu. aku mau bikin aplikasi pertokoan untuk abah. jadi, aku nyari-nyari hasil desainnya orang lain. maklum lah, aku baru belajar oop dan C++. bukan hanya itu, aku baru belajar analisa sistem, jadi terpaksa nyari punyaan orang dulu. dan ternyata…., sudah banyak bertebaran di internet UML-nya. hemm…., keren banget ini. jadi tambah semangat malam ini. eh, bukan malam lagi ding, pagi ini.

ini adalah akhir bulan januari, harus ada sesuatu yang mesti aku tuliskan untuk bulan ini. apa kek, gak usah yang terlalu berat, yang penting bisa membuat perubahan-perubahan kecil. nah, kembali ke atas, sepertinya memulai menjadi sales adalah pilihan keren. hahayy…., maklum, mau jadi pengemis aku kegantengan, dengan terpaksa aku mau jadi sales saja. 🙂 🙂

oke, berakhir dulu ceritanya, soalnya update anti virusnya sudah kelar. hehe…., god morning, wassalamu ‘alaikum wr.wb, salam cool dari saya, Yes!!

Leave a Reply

