Belajat dotnet dadakan

Besok mesti belajar vb dotnet. Penting untuk menjaga peluangku di dunia industri. Selain aku dalam tahap migrasi ke C++. Aku mesti tetap produktif. Biaya untuk belajar C++  itu mahal sekali. Aku mesti semangat. Gak ada naiia. Gak ada diah. Gak ada fina. Semua itu adalah masa lalu yg salah arah. Aku mesti samangat. Samangat. Dan semangat. Bolehlah aku saat ini muskin. Tabungan saja tak cukup untuk hidup sebulan. Alhdulillah saja modalnya. Aku saat ini benar benar galau. Segalau galaunya. Apalagi saat inget naiia. Semwnjak beberapa bulan lalu saat iya bilang sudah bertunangan. Saat aku coba menggantungkan beberapa mimpi pentingku padanya, ternyata keputusanku salah total. Aku mesti kembali pada kesendirianku, bermimpi hanya untuk aku sendiri. Okelah tidak apa apa. Aku hanya mampu beedoa kebaikannya saja. Aku mengambil kembali mimpiku hanya untukku saja.
Ahhh….. malam ini aku benar benar galau. Saat aku harusnya lulus tahun depan. Aku harus kehilangan penghibur itu. Allah…., semoga itu adalah jalan terbaik untukku.

Aku ada di dunia industri yang membutuhkan keahlian extra. Tapi aku merasa aku belum cukup bisa menjawab kebutuhan industri ini. Butuh proses panjang lagi. 😦

Aku ingat naiia saja. Aku ingat aba juga. Aku ingat kampus. Aku ingat dengan masa depanku. Semoga aba dan naiia dalam kondisi baik baik disana. Amiin….

Posting ini sangat amburadul. Harap maklum pikiran lagi galau total.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s