mencoba memahami minning.

saya sangat tidak paham tentang mining yang terdapat di cex.io.

saya mencoba mempelajari minning malam ini. mungkin sangat udik, maklum malam ini kenal dengan bitcoin dan beberapa hal tentang peluang keuntungan. salah satunya mining.

 

saya mencoba menjelaskan tentang mining yang saya pahami.

 

saya mencoba menggunakan kalkulator bitcoinx.com/profit.

saya input begini:

diff= 19,729,645,941

mount = 1

pwr consumtion = 0 (karena sewa maka menggunakan perhitungan lain)

Hash rate = 200 GHS

usd/btc = 540.00

Cost of mining hardware (USD) = 0 (karena saya hanya akan menghitung pendapatan dari hashratenya saja. bukan labanya).

maka didapatkan nilai Net profit first time frame = 82.22USD.

 

jadi, jika kita punya hashrate sebesar 200 dengan diff 19,729,645,941 selama sebulan kita akan mendapatkan pendapatan(bukan laba) sebesar 82.22USD dalam bentuk bitcoin(anggap saya punya mining di cex.io dan dengan opsi bayaran btc). benarkah begitu?

Leave a Reply

