kegalauan sore ini

aku tidak tau entah kenapa ada bayangan yang cukup kelam yang kurasakan di depan mataku.

aku seakan kehilangan sesuatu. entahlah, aku mencoba mengingat-ngingat. apakah yang hilang?.

aku dalam sadarku tak sedikitpun yang hilang dariku. namun ada perasaan yang mengatakan aku kehilangan sesuatu.

bummm….!!

seperti biasa, aku seperti anak kecil yang masih duduk di MI kelas 5. aku diingatkan pada memori yang sangat indah saat itu. tak ada kebahagiaan yang kurasakan selain dalam kenangan itu. lalu seakan aku sadar keindahan itu telah sirna dalam timbunan kenangan kelamku. aku telah kehilangan seseorang yang pernah kutangisi dalam do’a agar selalu ada disampingku. dan perlahan aku menangis. aku merindukan ibuku. aku menggigil ketakutan kehilangan ibuku. persis seperti dalam do’a-do’a masa kecilku. aku benar-benar takut kehilangan.

semoga aku tak lagi kehilangan. jika memang semua bisa aku minta, biarkan aku yang menghilang. 

Leave a Reply

