belajar css3

tadi pagi lihat tampilan yang diberikan oleh temenku yang di upload di mosleim.com ternyata sangat membuatku memukai. ternyata form yang dia bikin sangat keren.

apakah itu?

saya pernah belajar bikin form menggunakan html. dan hasilnya hanya …., yah begitulah. hanya code html biasa. tak ada yang menarik sama sekali. hihi…

berhubung form yang dia berikan sangat bagus, sama seperti yang biasa aku lihat di web, maka kuputuskan untuk tau apakah rahasia dari semua itu?

dan ternyata semua itu adalah CSS3. alamak, CSS3??

saya kira apa yang ada di web itu hanya html, php dan javascript saja. ternyata ada anggota lain. hehe,,, saya minta linknya, dan bum, aku mengerti sesuatu, untuk melukis di atas browser kita membutuhkan css! ilmu baru, setelah ditempa dengan belajar php super giat, akhirnya ketemu dengan css3. alamak, semakin banyak saja yang ingin aku pelajari. semoga tahun ini bisa memberikan manfaat.

Leave a Reply

