Sepi seusai Hujan pertama

hari ini hujan pertama, suasana sepi begitu dalam menguasai semua jiwa-jiwa yang sesekali tenggelam dalam alunan ketersendirian. bukan tentang kelam, tapi tentang intensitas sepi yang mengalir deras dengan gelombang-gelombang menghanyutkan. sesekali aku kandas dalam sadar. sesekali aku hanyut terbawa arus dan menghilang dalam genangan rasa.

dingin, hujan bukan hanya menghadirkan sepi. iapun membawa sahabat lamanya. dingin. sahabat lama yang membuat mataku begitu sendu. menjadikan kelopak mata ini bagai lambaian harmonik mengisi ruang kosong dari alunan music klasik. aku begitu hilang. menyembul hanya saat aku menghela nafas. dalam sepi dan dingin aku telah benar-benar larut dalam kesendirian.

jika aku ini adalah mimpi, maka bunyi kipas dari mesin ketik ini adalah terbangunku. dia begitu hangat dan berisik. hingar-bingarnya adala ruh dari kehidupanku. dialah yang ada dalam setiap sepi dan dinginku. sampai saat ini.

Leave a Reply

