Aku Sedang Bahagia

bangun subuh, mandi, ke mesjid, baca ebook.
siang sedikit, mengantar adik ke sekolah, latihan sesekali facebookan hingga dzhuhur tiba. sholat lalu istirahat.
asyar mandi, buka facebook, jalan-jalan di depan rumah. walau tak ada teman, paling tidak aku bisa melihat rumahku yg suatu saat aku akan merindukannya.
magrib, makan, sholat lalu maen pe-es hingga larut malam. jika bosan, maen stronghold, sesekali facebookan. jika datang isya biasanya akan buru-buru sholat isya.
kegiatan facebookan biasanya adu komentar masalah president di group, di status temen hingga share ulang link mereka yg sepemahaman. kadang pula ngintip group tukang caci ulama’. ah, kadang mereka mengerikan. kadang pula mojok. kadang jawab pertanyaan-pertanyaan di group-group berbagi ilmu. walau hanya sebuah saran untuk membuka google. hehe…, 🙂
jika sudah masuk ke dini hari, aku biasanya akan terlelap dengan sendirinya. aku akan terbangun dengan hari esok dengan aktifitas yg sama.

aku benar-benar menyukai semua ini. untuk saat ini.

ternyata aku sedang bahagia. Alhamdulillah…

Leave a Reply

